-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tolak MUNAS KADIN di Sultra Bersama Rombongan Presiden RI.

    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T10:01:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Munas Ke VIII KADIN akan Di  Patut Kita Apresiasi Oleh Ketua KADIN SULTRA (ANTON TIMBANG) yang Mampu Membawa Ivent Besar ini di Kota Kendari BUMI ANOA.


    Berdasarkan Info yang Beredar,Bahwa MUNAS KADIN akan di Hadiri oleh Presiden Jokowidodo(Presiden RI) bersama Rombongan.


    Dalam Agenda Inilah Adalah Momen Untuk Menyampaikan Segala Keresahan Pikiran terkait Problematika yang  di Kota Bertaqwa.


    Ketua Kajian dan Aksi Strategis BEM Fakultas Hukum Universitas Haluoleo Kendari. Muhamad Akbar,Menekankan Bahwa Dengan Hadirnya Presiden JokoWidodo Bersama Seluruh Rombongan Adalah Kekuatan Besar Masyarakat Sultra untuk Menyambut Presiden Dengan Berbagai Long March dan Aksi Demontrasi Karena Kami Menganggap Bahwa Masih Banyak Persoalan Persoalan Sulawesi Tenggara  Yang Belum Terselesaikan.


    Baik Dari Segi Pertambangan,Pendidikan,Kemiskinan,HAM, dan Masih Banyak Kejanggalan Kejanggalan Lainnya.


    Lanjut ,Terkait MUNAS KADIN ke VIII. Kami Menganggap Akan Menjadi Lonjakan Besar angka Covid_19 yang akan terjadi di Sultra. Mengingat Dari Sektor Udara,Laut dan Darat tidak di Jaga Ketat (Lengah) oleh Aparat Kesehatan dan Keamanan serta Perhubungan.Tutur Sapaan Akbar Merdeka.


    Dengan Berbagai Pertimbangan Inilah Maka Kami Menolak MUNAS KADIN di Sultra dan Kehadiran Presiden Jokowi Dodo Beserta Rombongan untuk Menginjakan kaki di Bumi Anoa ini. !!

    Tegasnya !


    Reporter : AZ
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini