-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan TNI Polri gelar Operasi yustisi Prokes di Pasar Minas Kelurahan Minas Jaya

    Anang
    Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T04:57:13Z

    Ads:



    Siak/Riau, Indometro.id -  Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri serta Satpol PP melakukan  operasi yustisi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar Minas Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Minggu (27/06/2021)

    Dalam oprasi ini Babinsa Koramil 09/ Minas Kodim 0303/Bengkalis Koptu Parjuni mengikuti melakukan operasi yustisi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan
    "Adapun tujuan dari giat ini untuk  Mangajak masyarakat mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah (Protokol Kesehatan) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19".ucapnya.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku."tambahnya.

    Dalam Kegitan ini jumlah dari personel Polri sebanyak 5 orang serta Satpol PP dua orang dan dalam penerapan prokes ini berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar.**(Ag)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini