Serda Karman Melaksanakan Himbauan Prokes di pasar Kelurahaan Sungai Apit

Baca Juga


Siak/Riau ,Indometro.Id - Anggota Koramil 06/Sungai Apit , Kodim 0303/ Bengkalis, Serda Karman Melaksanakan Himbauan prokes  Kepada  Masyarakat guna terhindar dari Covid-19 giat ini di laksanakan di Pasar Kelurahan Sungai Apit. 

kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Minggu Tanggal 27 Juni 2021 tepat pada Pukul 09:30 Wib Bertempat di Pasar Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak
Adapun Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan himbauan pada warga setempat agar selalu menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari," ucap Babinsa.
 
Untuk kebaikan kita bersama sebaiknya kita menerapakan 3M untuk menghindar terjadinye penularan covid-19 di wilayah kecamatan sungai Api, terangnya.

" dan juga berharap kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari dan jangan lupa memakai masker bila bepergian",tambahnya.

Selama Kegiatan Sosialisasi prokes ini di pasar Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak berlangsung dengan aman dan tertib.** (Ag)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama