-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Karman Melaksanakan Himbauan Prokes di pasar Kelurahaan Sungai Apit

    Anang
    Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T04:23:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak/Riau ,Indometro.Id - Anggota Koramil 06/Sungai Apit , Kodim 0303/ Bengkalis, Serda Karman Melaksanakan Himbauan prokes  Kepada  Masyarakat guna terhindar dari Covid-19 giat ini di laksanakan di Pasar Kelurahan Sungai Apit. 

    kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Minggu Tanggal 27 Juni 2021 tepat pada Pukul 09:30 Wib Bertempat di Pasar Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak
    Adapun Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan himbauan pada warga setempat agar selalu menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari," ucap Babinsa.
     
    Untuk kebaikan kita bersama sebaiknya kita menerapakan 3M untuk menghindar terjadinye penularan covid-19 di wilayah kecamatan sungai Api, terangnya.

    " dan juga berharap kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari dan jangan lupa memakai masker bila bepergian",tambahnya.

    Selama Kegiatan Sosialisasi prokes ini di pasar Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak berlangsung dengan aman dan tertib.** (Ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini