-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TEWASNYA PIMRED LASSER NEWS TODAY" MARASALEM HARAHAP", 43 SAKSI DI PERIKSA PIHAK KEPOLISIAN

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T06:11:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siantar - Indometro
    Seperti diketahui Pemimpin Radaksi  dari media online LasserNewstoday, bernama Marasalem Harahap, (42) yang tewas ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK), dekat dengan kediamannya di Huta VII, Nagori Karang Ayer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/6/2021) dini hari lalu.

    Terkait dengan kejadian ini, Ratusan Jurnalis dari berbagai Media Siantar - Simalungun melakukan Aksi Damai untuk Mendesak pihak Kepolisian Mengusut Tuntas Kasus Pembunuhan Marasalem Harahap, di Jl. H.Adam Malik Kota Pematangsiantar, Senin (21/6/2021) lalu.

    Para Jurnalis dari berbagai media tidak henti- henti untuk mendapatkan informasi dan  mempublikasikan hal pengusutan Kepolisian atas pembunuhan Marasalem Harahap.

    seperti yang dilansir harian mistar.id
    Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, belum  dapat menjelaskan jenis proyektil yang menembus tubuh Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap setelah tewas ditembak orang tak dikenal (OTK).

    “Sampai saat ini jenis proyektil masih dalam pemeriksaan uji balistik,” katanya saat ditemui usai sertijab kapolres di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (22/6/21).

    Panca mengungkapkan, saat ini tim gabungan Ditreskrimum Poldasu dan Polres Simalungun sudah memeriksa 43 saksi dalam kasus ini. “Mohon doanya agar kasus ini secepatnya terungkap,” ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini