Ticker

6/recent/Ticker-posts

Serda Rs. Sitorus Bersama Aparat Desa Laksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Prokes



Bengkalis/Riau, Indometro.id - Tekan penularan Covid-19 Dikabupaten Bengkalis kususnya di kecamatan Bengkalis dengan ini Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis , Serda Rs. Sitorus bersama Aparat desa melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Kamis (10/06/2021)


Dalam kegiatan Babinsa koramil 01/Bengkalis ini Serda Rs.Sitorus turut dibantu Babinkamtibmas,Tim PPKM desa, Kadus,  Rt, Rw serta Relawan covid-19 desa pangkalan Batang.

Dikatakanya ," melaksanakan kegiatan iniuntuk himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan Ptotokol kesehatan ,makai masker ,cuci tangan ,jaga jarak dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19," terang Babinsa .

"Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan pengecekan terhadap pedagang dan pengujung dalam menerapkan Prokes , dalam rangka  guna menghindari penyebaran Covid-19". Ucap babinsa.

"Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

Pelaksanaa Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib serta menerapkan Prokes yang berlaku.**

Artikel Terkait