-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Yonif 512 Bagikan Pakaian Kepada Masyarakat di Perbatasan Papua

    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T03:17:09Z

    Ads:

    Satgas Yonif 512 membagikan pakaian untuk masyarakat di Perbatasan Papua


    Keerom, indometro.id.  Sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap warga binaan, anggota Pos Yabanda Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY memberikan bantuan berupa pakaian kepada warga Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom papua. Senin (14/06/2021)

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika ditemui di Pos Kotis Distrik Mannem, Dansatgas mengungkapkan bahwa pakaian yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan pakaian yang dibawa dari Pulau Jawa tepatnya Kota asal Yonif 512/QY yakni Malang.

    "Kegiatan pembagian pakaian kepada masyarakat ini sudah kami rencanakan sejak lama, bahkan pakaian yang kami bagikan ini adalah pakaian yang kami bawa sendiri dari Jawa” tutur Dansatgas.

    "Saya mendapat laporan dari Danpos Yabanda bahwa masyarakat sangat senang dengan pakaian yang kami bagikan, dengan adanya pembagian pakaian ini kami berharap tidak ada masyarakat yang kekurangan pakaian untuk digunakan sehari-hari” imbuh Letkol Taufik.

    Warga Kampung Yabanda sangat senang dan berterima kasih atas pembagaian pakaian ini, Lucas sauri (48) salah satu warga yang mendapat pembagian mengungkapkan bahwa dirinya akan memanfaatkan dengan sabaik mungkin pakaian yang telah diberikan.

    "Terima kasih kepada bapak Danpos dan semuanya yang telah bagikan kami pakaian, saya akan selalu jaga dan pakai dengan sebaik mungkin baju yang Danpos kasih ini” ucap Lucas Sauri.

    Selain itu, Michael (32) pemuda Kampung Yabanda juga senang ketika mendapat pakaian dari anggota Pos, dirinya mengungkapkan bahwa anggota Pos Yabanda selalu baik kepada masyarakat Kampung Yabanda.

    "Abang-abang Pos dari 512 sangat baik, mereka banyak membantu warga disini, baik bantuan berupa barang maupun tenaga. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan abang-abang dari 512, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan selama bertugas disini" ucap Michael.

    Pen Satgas Yonif 512/QY/Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini