-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Resmi, Dua Pelatihan di BDK Aceh Dibuka Oleh Kakanwil Kemenag Prov. Aceh

    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T04:17:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banda Aceh - Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal, S.Ag, M.Ag, hadir membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Manajemen Wakaf Angkatan II dan Pelatihan Manajemen Pondok Pesantren Angkatan III Tahun 2021 di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh, Banda Aceh, Senin (14/06/21 ) pagi.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Balai Diklat Keagamaan Aceh Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd, Kasubbag TU BDK Aceh H. Zahrul Buadi, S.Sos, Ketua Panitia Nusyirwin, S.Sos beserta Panitia Pelaksana.

    Di hadapan peserta sebanyak 60 orang dari lingkungan Kemenag Provinsi Aceh, Kakanwil Kemenag Aceh menyampaikan bahwa betapa pentingnya wakaf ini agar dapat terdokumentasi, tertata dan teradministrasi dengan baik.

    "Sangat penting, sebagaimana wakaf ini merupakan aset agama dan ummat. Maka harapan kami bagi seluruh penyelenggara untuk bersungguh sungguh agar aset wakaf tersebut bisa tertangani dengan baik," ujarnya.

    Selanjutnya, Iqbal juga mengatakan bahwa tentang keistimewaan pondok pesantren yang mencerminkan kehidupan bangsa, juga sebagai suatu lembaga tempat penggodokan calon pemimpin umat.

    "Dengan keistimewaannya tersebut, sudah sepatutnya sebuah pondok pesantren sangat perlu dijaga dan dikembangkan dengan sistem dan kebijakan manajemen yang baik," tuturnya.

    Di akhir kesempatan, ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat mengikuti pelatihan sebaik-baiknya sehingga dapat memperoleh pengetahuan yang bermanfaat.


    Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid- 19. (Murhaban)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini