-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres, Kodim Dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Masal Di Kabupaten Bener Meriah

    batnews.site
    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T06:01:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    REDELONG – Polres Bener Meriah mulai hari ini, Kamis 3 Juni 2021, menggelar vaksinasi masal, sampai dengan tanggal 7 Juni 2021. yang di pantau langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K.

    Penyuntikan Vaksin masal tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Bener Meriah AKP Hartana, S.Sos mengatakan “untuk peserta vaksin yang kita laksanakan hari ini meliputi, lansia, pensiunan Polri, Bhayangkari dan masyarakat”.

    AKP Hartana menambahkan “Sebagai Vaksinator dalam kegiatan tersebut ialah Tenga medis dari dinas kesehatan, PSC kabupaten Bener Meriah, Urkes Polres Bener Meriah dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bener Meriah”.

    Vaksinasi masal di Kabupaten Bener Meriah ini akan berlangsung selama 5 hari, terhitung mulai hari ini Kamis 3 Juni 2021, hingga tanggal 7 Juni 2021.

    Vaksinasi masal ini juga di gelar di beberapa tempat yakni, Polres Bener Meriah, Kodim 0119 Bener Meriah dan Puskesmas sekabupaten Bener Meriah

    Untuk saat ini pemerintah kabupaten Bener Meriah menyediakan 1.200 dosis Vaksin untuk vaksinasi masal sasaran nya ialah, pelayanan publik, lansia dan masyarakat lainnya.

    Kabag Sumda Polres Bener Meriah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin “karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid-19”.

    “Selain itu juga vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini”.

    Kemudian AKP Hartana juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk bersama melawan Covid-19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksnakan Vaksinasi.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini