-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polres Banyuasin Gelar Bakti Sosial, Berobat Gratis dan Vaksinasi

Joni Karbot
Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T16:10:06Z
iklan disini :




BANYUASIN, indometro.id— Polres Banyuasin melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Jumat (25/O6). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH didampingi Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam serta sejumlah pejabat utama Polres Banyuasin.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al Hikmah Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa tersebut juga turut dihadiri oleh Sekcam Talang Kelapa, Kapolsek Talang Kelapa dan perwakilan dari PT. Jasa Raharja serta tokoh masyarakat setempat

“Dalam kegiatan Bhakti sosial ini dengan memberikan bantuan paket sembako berupa 15 karung beras, 10 dus mie instan, 20kg gula, 20kg minyak goreng, 2 peti telor ayam kepada Panti Asuhan Al- Hikmah,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Mozam yang baru beberapa hari menjabat Kasat Lantas Polres Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut Polres Banyuasin juga melakukan pembagian 30 paket sembako, Vaksin pencegahan Covid-19 Gratis, berobat gratis kepada masyarakat di Kelurahan Tanah Mas dan pembagian 5 paket rompi maupun helm kepada perwakilan komunitas ojek

Kapolres AKBP Imam Tarmudi berharap semoga bantuan Polres Banyuasin ini bisa meringankan beban anak – anak di Panti Asuhan Al- Hikmah. Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini, kami hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelas dia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyuasin juga megingatkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tanah Mas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19 dengan selalu memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah, selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Saya kembali menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tetap mematahui protokol kesehatan (Prokes). Kita sama-sama mematuhi 5 M. Pertama wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, kita menjauhi kerumunan, menjaga jarak. Kemudian yang kelima kita mengurangi mobilitas,” pungkas dia.

Dikesempatan yang sama Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam
turut mengimbau dan mengingatkan kembali soal pentingnya kesadaran berlalu lintas. Terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Selama masih ada pandemi Covid-19 kami terus menyarankan untuk wajib pakai masker, mencuci tangan, tidak berkumpul, mengurangi mobilitas. Kegiatan yang kami lakukan ini untuk memeriahkan HUT ke-75 Bhayangkara,” kata AKP Ricky Mozam yang sebelumnya menjabat Kaurbungkol Spripim Polda Sumsel ini.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar pengendara mamakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan. Para pengendara juga diajak untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Mari kita jaga kesehatan diri kita dan keluarga dari wabah Covid-19, tetap ikuti aturan protokol kesehatan. Mari biasakan menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari keramaian dan memakai masker,”tandas dia. (Ril-JK*)

Editor: Joni Karbot


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+