-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PENGGIAT SOSIAL ACEH UTARA DAN KAPOLSEK SAMUDERA FASILITASI BIAYA PENDAMPING BEROBAT NABILA KE RSUZA

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T10:59:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Gemantara Aceh Utara, Cet Langet Rumoh (CLR), Lembaga Peduli Duafa (LPD) Aceh Utara dan Kapolsek Samudera mendampingi adek Nabila berobat ke RSUZA Banda Aceh, Rabu 23 Juni 2021.

    Iskandar S.Kom., M.S.M selaku Ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan bahwa hari ini pegiat sosial begandeng tangan untuk mendukung dan mendampingi adek Nabila anak penderita sakit sejak lahir tidak memiliki lubang pembuangan BAB atau tampa anus atau bahasa istilah kedokteran disebut Atresia yang tinggal di Gampong Keude Gedoeng Kabupaten Aceh Utara untuk berobat di RSUZA Banda Aceh.

    Berkat kerjasama antara pegiat sosial dan Kapolsek Samudera dek Nabila hari ini kita antar ke Banda Aceh, Dek nabila bersama keluarga akan kita tempatkan di rumah kita (RK) dan pihak RK akan mendukung penuh dan dalam hal pendampingan Untuk berobat ke RSUZA, 

    Kami Pegiat Sosial Di aceh saya Iskandar selaku ketua Gemantara Aceh Utara,  Akmal Daud, ibu Srik, Raja Salman dan pegiat sosial lainnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak antara lain pihak Polsek Samudera, Pukesmas Samudera dan semua Donatur yang sudah ikut peduli dalam hal kemanusian,"Ungkap Ketua Gemantara Aceh Utara.

    Sementara itu IPDA Faisal, SH selaku Kapolsek Samudera sangat mendukung gerakan pegiat sosial Gemantara, CRL, LPD, yg sudah bergandeng tangan memikirkan permasalahan masyarakat di wilayahnya itu yang membutuhkan uluran tangan semua pihak untuk bisa berobat ke RSUZA Banda Aceh.

    Berdasarkan laporan dan pantauan adek Nabila yang menderita penyakit tanpa anus ini merupakan keluarga Fakir Miskin, maka dengan bantuan dan kepedulian kita semua Nabila sudah bisa berobat lagi. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi untuk dek Nabila, semoga Allah Membalas segala kebaikan kita.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini