-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PEMILIK AKUN FB MURNI PURBA DILAPOR KE POLRES KOTA PEMATANGSIANTAR

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T11:05:00Z

    Ads:



    Viralnya disosial media di akun FB an. Murni Purba, yang mengkait-kaitkan Partai Golkar dengan THM Ferary, dan menyangkutkan beberapa  daftar Nama , salah satunya Ketua DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar " Mangatas Silalahi" yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, sehingga membuat para kader Golkar dan kader Keorganisasian Golkar merasa geram. 

    Digedung Sekretariat Golkar berlokasi di Jl. Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Rabu, (22/6/2021) sekira jam 09.00 pihak Partai Golkar merembukkan dan memutuskan, untuk membuat laporan pengaduan terhadap Murni Purba yang mengunggah postingannya di sosmed yang di duga Pencemaran Nama Baik Partai Golkar dan Ketua DPD Golkar Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi.

    Puluhan Kader Golkar mengarah kepolres Kota Pematangsiantar, melakukan pengawalan terhadap Pardamean Sihombing selaku Pengurus Golkar dan Juga menjabat sebagai Ketua DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Pematangsiantar, mewakili DPD Golkar Kota Pematangsiantar, membuat Pengaduan.

    Ketua DPD II Angkatan Muda Pembaharuan (AMPI) Kota Pematangsiantar Pardamean Sihombing dengan tegas menyampaikan "Kita keberatan atas postingan Akun Facebook Murni Purba yang mengkaitkan Ferrari dan Partai Golkar dalam postingan di laman Facebook. Tidak ada hubungannya Tempat Hiburan Malam (THM) Ferrari dengan Kantor Golkar. Apalagi sampai membawa nama Ketua Partai Mangatas Silalahi,” ucapnya.

    " Sebelum adanya pengaduan Murni Purba ke Polres Siantar atas pembeberannya dan mengkait-kaitkan Partai Golkar dengan THM Ferary, dan membawa nama Ketua Golkar Mangatas Silalahi, Saya coba meminta beliau (Murni-red) untuk bertemu, hal permintaan itu saya sampaikan melalu chatingan akun FB nya, dan dia juga sempat balas chatingan saya " Saya tidak ada urusan denganmu, disampaikan Ketua AMPI Siantat Timur Naron Freddy S.  (apul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini