Ticker

6/recent/Ticker-posts

Membangun Banyuasin Nasdem Siap Sambut Pilkada 2024


Banyuasin, indometro.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat Banyuasin menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Graha Sedulang Setudung, Kamis (10/06/21).

Pembukaan Rakorda dihadiri langsung H. Askolani Bupati Banyuasin, H. Slamet Wakil Bupati Banyuasin, A. Ghofar Pasolong Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuasin, dan para Fraksi-Fraksi Partai Nasdem beserta 63 Peserta ranting.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuasin, A. Ghofar Pasolong, mengatakan agenda Rakorda ini di hadiri 63 peserta dari 21 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin. Kegiatan ini dilaksanakan lebih awal untuk membangun struktur, mempersiapkan keanggotan mesin partai sedini mungkin untuk modal awal menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Rakorda ini saya pimpin langsung sesuai arahan dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Insyaallah NasDem menargetkan kemenangan pemilu 2024,” jelas Ghofar Pasolong, dalam Rakorda ini juga membahas isu nasional dan lokal yang terjadi di Banyuasin.

Selain itu, menurut Pasolong,  peta dinamika politik di 2024 akan terjadi pergeseran. Sehingga NasDem harus bisa menghadapi perubahan itu.

“Dengan Rakorda ini kami ingin melakukan langkah-langkah persiapan jelang pemilu 2024. Agenda Rakorda ini juga akan membahas target NasDem di Banyuasin ke depannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, Herman Deru, mengatakan Rakorda ini bertujuan menguatkan sinegritas kapasitas pengurus DPW, DPD, DPC, dan juga Fraksi NasDem di Kabupaten dan Kota. Ia berharap kedepannya Partai NasDem bisa menjadi jembatan membangun sumsel dan Banyuasin yang makmur dan sejahtera.

“Saya sangat berharap di pemilu 2024 partai NasDem menjadi salah satu partai jembatan membangun Sumsel dan Banyuasin.” tegasnya.(*)


Artikel Terkait