Ticker

6/recent/Ticker-posts

GEMANTARA ACEH UTARA BERKERJA SAMA DENGAN BAITUL MAL ACEH UTARA

Ormas Gementara Aceh Utara berkerja sama dengan Baitul Mal Aceh Utara dalam kegiatan Sosial,Kamis (10/06/2021).

Aceh Utara adalah sebuah wilayah yang sangat luas meliputi 27 Kecamatan dan 852 Gampong, yang mana kesenjangan Sosial sangat besar. 

Iskandar, S.Kom.MSM selaku Ketua Gemantara Aceh utara menyampaikan bahwa hari ini Ormas Gemantara bersama Baitul Mal Aceh Utara duduk bersama membicarakan Isu-isu sosial yang mungkin sangat bermasalah di Aceh utara. 

Ormas Gemantara hari ini bergerak di bidang sosial dan saling bersinergi dengan pegiat sosial lain seperti Cet Langet Rumoh (CLR), Akmal Daut,  Raja Salman dan LPD.

Alhamdulillah hari ini kami bisa duduk bersama dengan Baitul Mal sebagai leding sektor dari Pemerintan yang menangani permasalahan sosial, kami coba membahas beberapa permasalahan.  antaranya, banyak nya rumah yang tidak layak huni,  Sasaran rumah bedah, Anak yatim, anak terlantar, Fakir Miskin yang sakit dan lain sebagainya,"Ungkap Iskandar.

Abu Yusradi Ismail, SE Ketua Baitul Mal yang di dampingi Sekretaris nya menyampaikan," kami sangat mengharapkan kepada Ormas dan pegiat sosial untuk saling bersinergi dalam hal mengatasi permasalahan sosial di Aceh Utara. 

Kami berterima kasih kepada Ormas Gemantara dan pegiat sosial yang lain selama ini sudah bekerja membantu fakir miskin,  anak-anak terlantar, anak yatim piyatu, ini dapat mengurangi beban kerja kami karena Aceh Utara sangat luas. 

Pihak Baitul Mal sangat mengharapkan dari pegiat-pegiat sosial untuk dapat menyampaikan informasi-informasi dan data-data tentang kesenjangan sosial dilapangan, kami siap berkerja sama demi mengurangi permasalahan sosial di wilayah Aceh Utara,"Tutupnya.( Biro Acut).

Artikel Terkait