-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolresta Pekanbaru Dengarkan Cerita Warga saat Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polsek Tampan

    Hery Ferdian
    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T17:24:14Z

    Ads:

    PEKANBARU - Kamis, (03/06/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K beserta Pejabat Utama Polresta Pekanbaru melakukan kunjungan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Tampan.

    Kapolresta Pekanbaru juga didampingi oleh Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, S.I.K dalam melakukan kunjungan tersebut.

    Kapolresta Pekanbaru menjelaskan bahwa pada kegiatan hari ini menargetkan pemberian Vaksinasi Covid-19 terhadap 100 orang dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

    Pada saat melakukan kunjungan, terpantau banyak warga yang sedang menunggu antrian untuk divaksin, saat itu juga Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H menghampiri warga yang sendang mengantri dan langsung diajak berbincang untuk mengetahui respon warga tentang Vaksinasi.

    Ternyata warga sangat antusias dalam menerima Vaksinasi Covid-19 itu, karena selama ini mereka sudah sangat resah dengan keadaan saat ini, sehingga mereka ingin masa pandemi ini cepat berlalu maka dari itu mereka sangat antusias mengikuti program Vaksinasi ini.

    Kapolresta Pekanbaru juga menceritakan kepada warga tentang pengalamannya yg pertama kali di Vaksin di kota Pekanbaru, kapolresta menjelaskan bahwa Vaksin ini merupakan upaya dalam memberikan kekebalan pada tubuh, sehingga tubuh kita ini bisa menolak virus-virus yang mencoba masuk kedalam tubuh kita.

    Saat kegiatan itu Kapolresta Pekanbaru meminta warga yang di Vaksin agar menceritakan kepada warga lain yang belum mendapatkan Vaksin, sehingga warga tersebut mau untuk di Vaksin.

    "Untuk memulihkan Perekonomian, dibutuhkan kesehatan warganya, sehingga diharapkan semua warga dapat mengikuti Vaksinasi ini, agar dititik ini yang terdata berada pada zona merah bisa berubah menjadi zona Hijau" ujar Kapolresta Pekanbaru saat diwawancarai.***






    Laporan : Hery Ferdian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini