-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kabinda Sumut Lakukan Kunker ke Serdang Bedagai

    Redaksi
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T08:24:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kabinda Sumut Lakukan Kunker ke Serdang Bedagai 



    Serdang Bedagai, Indometro.id -
    Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menerima kunjungan kerja Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, bertempat di ruang tamu Bupati Sergai, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (22/06/2021).

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan  pentingnya koordinasi antar lembaga dalam membangun daerah.
    " Koordinasi Forkopimda penting sekali dampaknya bagi proses pembangunan daerah. Ketika seluruh unsur terkait bisa solid saling mendukung, maka apa-apa yang menjadi target bisa lebih mudah terealisasikan," ucapnya.

    Bupati Sergai mencontohkan pemanfaatan potensi Pulau Berhala yang saat ini berjalan lebih cepat berkat sinergitas antar lini.
    " Salah satu proses penting dalam memaksimalkan potensi Pulau Berhala ini adalah sertifikasi tanah yang berlangsung cepat. Ini semua berkat koordinasi antar lini Forkopimda di Sergai," katanya.



    Sementara itu Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana menyebut kedatangannya hari ini bertujuan untuk menjalin dialog terkait isu-isu strategis nasional terkhusus di Sumatera Utara.
    “ Proteksi dan aksi preventif penting untuk menghadapi berbagai manufer pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu stabilitas. Apalagi di tengah kondisi saat ini di mana seluruh pihak sedang mencurahkan fokusnya terhadap percepatan penanganan pandemi Covid-19,” ucapnya. 

    Kunjungan turut juga dihadiri Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han, Kajari Sergai  Donny Haryono Setiawan, S.H dan Sekretaris Badan Kesbangpol Kusmin S.Pd., M.Pd.
    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini