-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Barokah | Polsek Medan Baru Bagikan 100 Bungkus Nasi di Mesjid Taqwa dan Masyarakat di depan Carrefour

    AESENNEWSSUMUT
    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T13:32:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan,indometro.id-Sebagai bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, personel Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah di Mesjid Taqwa Jalan Mistar Kel. Sei Putih Barat Medan Petisah, dan di Jalan Gatot Subroto depan Carefour Medan Petisah, Jumat 04/06/2021.



    Dalam kegiatan ini, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, yang diwakili Panit 2 Binmas Iptu Hanafiah didampingi personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban dan Aiptu Toni S membagikan 100 bungkus nasi beserta lauknya yang disiapkan oleh Kapolsek M.Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.

    "Sebanyak 70 nasi bungkus diserahkan kepada Pengurus BKM Mesjid Taqwa yang diterima oleh Bapak Al Ustad Muhammad Amin Hamdani, dan nasi bungkus tersebut nantinya akan dibagikan kepada para jema'ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum'at,"kata Iptu Hanafiah.

    Kemudian pemberian tali asih  dibagikan kepada para abang beca dan petugas parkir yang mangkal dan melintas di Jalan Subroto depan Carrefour Medan Petisah sebanyak  30 bungkus nasi beserta lauknya.

    "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai realisasi Jum'at Barokah Polsek Medan Baru dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,"sebutnya.

    Selain itu, dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan do'a dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

    "Kami personel Polsek Medan Baru juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan kondusif aman dan terkendali," pungkasnya.


    ||DD AWI||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini