-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Sumsel, Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan FORDEIS Sumsel

    Joni Karbot
    Jumat, 18 Juni 2021, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T12:41:27Z

    Ads:


    Palembang, indometro.id- pelantikan dan pengukuhan Forum Dai Ekonomi Islam Sumatera Selatan (Fordeis). Oleh Ketua MUI Prov. Sumatera Selatan, Prof. Dr. Aflatun Muchtar, M.Ag. Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan. Jumat (18/06/21)

    Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, pada sambutannya beliau menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada, Ketua MUI Sumsel yang selalu giat memberikan dukugan dalam pembinaan generasi Muda. Ucapan Terimakasih dan selamat juga diberikan kepada Ketua Fordeis, Dr. Ulil Amri, Lc., M.H.I yang telah resmi dilantik pada hari ini. 


    Saya bersyukur sebagai umaro (Gubernur) dan berterimakasih atas munculnya lembaga ini, tentunya saya bangga dan terbantu dalam menormalkan dan menumbuhkan kembali perekonomian dalam menghadapi Covid 19. 

    “Saya sempat mendiskusikan lembaga ini, kepada Ustadz Abdul Somad atas berdirinya lembaga ini, memang sangat dibutuhkan kehadirannya”, Imbuhnya. 

    Posisi Dai Fordeis, adalah corong dan penggerak bagi Umat dalam pengembangan ekonomi Umat. Memberikan Informasi kepada Umat, dan selalu terdepan dalam memberikan jawaban-jawaban pada pertanyaan pertanyaan Masyarakat saat ini.

    Dai diharapkan dalam penyampaiannya kepada masyarakat dengan bahasa-bahasa yang sederhana, agar masyarakat mudah dalam memahami dan  menerjemahkan materi-materi yang disampaikan oleh para Dai Fordeis.

    Juga diharapkan kepada Dai untuk memberikan informasi harapan besar, terkait peluang-peluang pasar kepada masyarakat, agar mereka memiliki harapan dan semangat yang tinggi, ikut terjun dan menjadi pemain dalam membangkitkan ekonomi. 

    Terakhir, Ini adalah niat dan pekerjaan Mulia. Khaernunas Anfa’uhun Lilnaas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini