-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Emak Emak Peduli Santuni Anak Yatim

    Jumat, 18 Juni 2021, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T12:40:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tim Relawan Katibung Sidomulyo Peduli

    Lampung Selatan Indometro.id – Relawan Katibung Sidomulyo memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim di situasi pandemi Covid-19.

    Santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dan diadakan ditempat yang berbeda.

    Sebanyak 50 orang anak yatim yang berasal dari beberapa Desa di Kecamatan Katibung menerima santunan dari Relawan Katibung Sidomulyo Peduli yaitu berupa uang dan bingkisan, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

    Zaenab salah seorang tim relawan Katibung Sidomulyo Peduli mengatakan bahwa selain program kegiatan santunan anak yatim atau kegiatan Jum'at berkah kami tim relawan juga mempunyai program kegiatan lain yaitu memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan sangat  membutuhkan bantuan,”ungkapnya.

    Dana kegiatan ini berasal dari donasi relawan maupun donatur tetap,”ujar Zaenab.

    Sementara itu disela sela kegiatan sosial ini tim relawan Katibung Sidomulyo Peduli, mengharapkan dukungan dari semua pihak  baik pemerintah maupun masyarakat agar kegiatan sosial ini tetap berjalan meskipun di situasi pandemi Covid-19.

    Ani,salah seorang tim relawan menuturkan,aksi ini merupakan wujud kepedulian tim Relawan Katibung Sidomulyo Peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan mudah mudahan bisa mengurangi beban anak anak yatim dan kaum duafa di situasi pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.

    Tim Relawan Katibung Sidomulyo Peduli mengharapkan lewat doa anak yatim seluruh tim relawan diberi kekuatan dan kesehatan sehingga kegiatan sosial ini dimasa yang akan datang bisa terus dilakukan.

    Dari hasil pantauan awak media Indometro, tim relawan yang tergabung dalam Relawan Katibung Sidomulyo Peduli semuanya adalah perempuan.(Hsn)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini