-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gotong Royong, Satgas Yonif Mekanis 643/Wns Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T03:00:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Satgas Yonif Mekanis 643/Wns bersama warga memperbaiki jalan desa


    Sambas, indometroid - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns, Pos Sentabeng bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan dengan memperbaiki jalan akses yang menghubungkan antar kampung di Dusun Sentabeng, Desa Sekida, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau. Kamis (3/06/2021).

    Dansatgas menjelaskan, kegiatan perbaikan jalan tersebut termasuk dalam karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki akses jalan  kampung Sentabeng menuju kampung Kindau yang rusak akibat faktor alam. 

    “Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas, bersama dengan masyarakat, kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujar Dansatgas.

    Sementara itu, Danpos Sentabeng, Serka Sumarsono mengungkapkan kehadiran personel Satgas di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam meningkatkan semangat gotong royong.

    “Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, meningkatkan semangat gotong royong warga agar memudahkan masyarakat dan anak sekolah melintasi jalan tempat mereka bekerja dan berangkat ke sekolah, serta mencegah terjadinya Kecelakaan dan membuat anak-anak lebih semangat belajar menuju Sekolahnya.” tutur Danpos.

    Pen Satgas 643/Wns/Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini