-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Enam Tahun Berumah Tangga, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur

    Joni Karbot
    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T01:27:48Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id — Terbakar api cemburu dan tuduh istrinya selingkuh, Pria berinisal S yang berstatus suami sirih korban warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin aniaya R hingga alami trauma psikis.

    Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (01/06/21) pukul 21.00 WIB dirumah Korban Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasatreskrim AKP M. Ikang menjelaskan perbuatan S merupakan sebuah tindakan pelanggaran hukum berat dan atau melakukan percobaan Pembunuhan terhadap Korban R.

    “Kejadian tersebut bermula ketika pelaku merasa cemburu dan menuduh istrinya selingkuh dan kemudian menganiaya korban,” Ungkap Kasatreskrim.

    M.Ikang menjelaskan pelaku S menganiaya R menggunakan Benda Tumpul dan menggunakan benda tajam sebagai alat untuk menganiaya korban dan kejadian tersebut berlangsung hingga pukul 05.00 WIB.

    ” Korban dipukul berkali-kali kepala dengan tangan dan ditendang, kemudian dipukul dengan dengan cobek dan rambut korban dipotong dengan pisau tak beraturan, penganiayaan tersebut berlangsung hingga pukul 05.00 WIB pagi,” Jelasnya.

    Dirinya menambahkan Korban R berhasil melarikan diri dengan berpura-pura pergi kekamar mandi dan meminta pertolongan kepada pemerintah desa yang kemudian melaporkan tindakan pelaku kepada pihak berwajib.

    “Lalu Korban pura-pura kekamar mandi kemudian langsung lari meminta pertolongan pemerintah desa setempat lalu melaporkan kejadian ini Ke Polres Banyuasin untuk ditindaklanjuti, atas kejadian tersebut Korban mengalami trauma, luka memar, luka bakar, rasa sakit dari kepala hingga sekujur tubuhnya serta kemaluan dan kedua kaki Korban,” Tutup M. Ikang. (JK)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini