-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 01/BengkalisLaksanakan Monitoring serta Himbauan Prokes di Pasar Terubuk

    Anang
    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T03:03:16Z

    Ads:



    Bengkalis/Riau ,Indometro.id - Anggota Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan Kegiatan Monitoring serta Himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan 

    Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Rustam Bersama dua Babinsa koramil 01/Bengkalis melakukan Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Pada hari selasa tanggal 15 juni 2021  Pukul 09.00 Wib di Pasar Terubuk Jalan Kelapapati Laut Kec Bengkalis,Kab Bengkalis.
    Dikatakanya ," kegiatan ini guna untuk Menghimbau kepada Penjual maupun Ke Pembeli Khusus nya Di Pasar Terubuk Jalan Kelapapati Laut Harus Tetap Mengikuti Instruksi dari Pemerintah akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19,"  Jelas Babinsa .

    "Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan pengecekan terhadap pedagang dan pengujung dalam menerapkan Prokes , dalam rangka  guna menghindari penyebaran Covid-19". Ucap babinsa.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.**(Ag)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini