-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Azhari Cage : Perlu Ditinjau Kembali Pergub/Perbub dan Perwal Terhadap Pembatasan jam Malam di Warung Kopi di Aceh

    batnews.site
    Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T02:09:35Z

    Ads:

    Azhari cage jubir KPA pusat 
    BANDA ACEH, indometro.id – Pemerintah Aceh dan kab/kota jangan hanya tau mengeluarkan pergub/perbub dan perwal tentang prokes pencegahan covid 19 tapi juga harus memperhatikan imbas yg timbul terhadap perekonomian Rakyat.

    Selama ini tidak ada prokes covid saja pengangguran dan kemiskinan di Aceh sangat memprihatinkan ditambah lagi dgn aturan tersebut imbas nya ya ekonomi Aceh makin hancur kata Azhari cage jubir KPA pusat yang juga mantan ketua komisi 1 DPRA ini, Minggu, (13/06/2021).

    Ketika ada pergub/perbub dan perwal terhadap pembatasan jam malam di warung-warung kopi di Aceh yaitu hanya boleh buka sampai jam 22 wib atau jam 23 wib saya heran dgn aturan tersebut padahal belum ada sebuah penelitian ilmiah pun yg menyatakan virus corona hanya menyebar lepas jam 22 Wib.

    “menurut saya lebih baik diatur saja misalnya satu meja 2 orang tanpa pembatasan jam malam nya,dgn aturan ini banyak pengusaha warkop yg mengeluh dan pedagang lain nya karena imbasnya terhadap omset penjualan yang rata-rata sangat menurun drastis karena kita tau bersama masyarakat Aceh rata-rata siang nya bekerja dan baru malam harinya meraka memakai waktu santai dan berkumpul dengan rekan-rekan sambil menikmati secangkir kopi sambil bersilaturrahmi dan berbelanja,” Terang Azhari.

    Maka kita minta aturan ini dikaji ulang dan kalau pun dilanjut harus ada solusinya yaitu misalnya pemerintah Aceh/pemkab/pemkot memberikan intensif terhadap pedagang-pedagang tersebut yang terkena imbas dari aturan tersebut.

    “saya merasa kasihan terhadap saudara-saudara kita yg terkena imbas bahkan saya dengar ada yg gulung tikar,semoga covid ini cepat berlalu dan ekonomi Aceh kembali bergeliat dan kita semua selalu berada didalam lindungan Allah,” Pungkas Azhari Cage.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini