-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Askolani Terima Penghargaan Dari PWI

    Joni Karbot
    Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T17:00:03Z

    Ads:

    Pangkalan Balai, indometro.id- Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mendapat penghargaan PWI Award 2021 sebagai Kepala Daerah Peduli Kemajuan Pers. 

    Penghargaan tersebut diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) XLVII dan HUT Ke 75 PWI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kamis (24/6/2021).

    Penghargaan bergensi tersebut, diserahkan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru disaksikan Ketua PWI Pusat Attal S Depari, Wakil Ketua Dewan Pers Hendri C Bangun dan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, S.Pd, M.Si.

    Selain Bupati Banyuasin, PWI Award juga diterima oleh SKK Migas dan Abusari Burhan anggota DPRD Provinsi Sumsel.

    Sejumlah mantan Ketua PWI Sumsel seperti Asdit, Kurnati Abdullah dan H Oktaf Riady juga diberikan penghargaan. Sedangkan untuk pelaku pers inspiratif diberikan kepada sejumlah senior wartawan seperti Drs H Ahmad Saleh, H Alwi Pandita, H Ismail Jalili, Syailana Amini dan Amin Syarwoko.

    Ketua PWI Pusat Attal S Depari secara tegas menilai bahwa penghargaan yang diberikan PWI kepada Bupati Banyuasin H Askolani sebagai wujud apresiasi  atas perhatian yang sangat besar terhadap insan pers.

    Didalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun Kabupaten yang luasnya hampir sama dengan Provinsi Jawa Barat, Bupati Askolani menempatkan posisi insan pers sebagai mitra dalam membantu mempublikasikan berbagai proses pembangunan yang tengah dilakukan.

    " Ini sangat baik sekali, karena insan pers dan pemerintah harus saling bersinergi. Dan setidaknya dengan melibatkan pers, maka amanat UU No 40 tahun 1999 yang mana fungsi pers sebagai lembaga ekonomi sudah dijalankan oleh Bupati Banyuasin dan jajarannya, "tegasnya.

    Ketua PWI juga mengingatkan para wartawan untuk bekerja secara profesional dan terus meningkatkan kemampuan sehingga produk jurnalistik yang dihasilkan berkualitas, eduktif dan inspiratif. (*)

    Editor: Joni Karbot



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini