-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tega.. ART Yang Sudah Dianggap Anak Sendiri Malah Mesum Dengan Suami Majikan

    redaksi
    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T05:03:28Z

    Ads:

    Tangkapan Layar Media Sosial


    JAKARTA, indometro.id - Sebuah kisah pilu diceritakan oleh pemilik akun Facebook, Anis Sabrina kepada netizen menjadi viral di media sosial. Ia menceritakan perihal kisah perselingkuhan antara sang suami dan asisten rumah tangga (ART)-nya.

    “Orang yang tak anggap anak sendiri, malah kepergok mesum di kamar dengan suamiku,” tulis Anis dalam Facebooknya dikutip Okezone, Senin (24/5/2021).

    Kisah ini bermula dari sebuah video yang Anis unggah pada (17/5/2021) lalu di Facebook. Memperlihatkan momen ketika sang ART meminta maaf, sekaligus meminta agar video bukti perselingkuhannya, tidak disebar luaskan.

    “Besoknya dia datang ke rumahku untuk meminta maaf agar video yang saya sebutkan tidak saya sebarkan. Sesuai janjiku, aku tidak akan menyebarkan video itu. Jadi tolong netizen jangan pada menyerbu saya meminta video itu,” ujarnya dalam video.

    Hal ini diungkapkan Anis lewat akun Tiktoknya @anissabrina24. Ia mengunggah momen ketika dirinya melakukan tes kehamilan menggunakan testpack. Beruntungnya, hasil tes yang keluar sesuai dengan apa yang diharap-harapkan oleh Anies.

    "Alhamdulillah tadi pagi saya tes hasilnya negatif dan siangnya datang bulan. Alhamdulillah Allah mempermudah semuanya,” ujarnya.

    (Timothy Putra Noya / OkeNews.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini