Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sukamto : Kita Akan Terus Menghimbau Agar Warga Kita Menerapkan 5 M


Bantan - Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Desa Berancah, Sukamto bersama polsek Bantan kanit Binmas  IBDA Amrun.T beserta satu personel lainya dan didampingi kepala Dusun sedesa berancah selaku satgas covid-19 yang bertugas hari kamis melakukan penjagaan diposko 1 Desa Berancah, kamis  09/04/2021

Hal itu sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 khususnya diwilayah Desa Berancah agar dapat menjangkau dan mengontrol masyarakat yang keluar dan masuk kedesa agar selalu memakai masker dalam beraktivitas sehari hari.

Ketua BPD Sukamto menyampaikan pada media Indometro.id  ,"kegiatan ini merupakan kegiatan runtin yang dilakukan desa berancah dalam penerapan prokes pada masyarakat agar warga desa berancah terbiase dalam menggunakan masker dalam beraktivitas diluar rumah , Ungkapnya.

Dan dengan adanya posko PPKM ini Sukamto berharap dapat terpantau dan blokader bagi masyarakat yang datang dan keluar dalam penerepan prokes dalam mencegah penuralaran covid-19 di kabupaten bengkalis ini khususnya didesa kita ini., tuturnya .


Dan juge kita selaku yang dipercayakan pemerintah daerah dalam penerapan PPKM Mikro ini Akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus menghimbau kepada warga kita untuk menerapkan 5 M, juga mari sama sama kita berdoa agar wabah ini cepat berhakir , Amin. tutup Sukamto. (adm )

Artikel Terkait