-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serah Terima Jabatan Sekretaris DPMPTSP Gayo Lues

    batnews.site
    Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T14:17:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Blangkejeren, acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Gayo Lues dilaksanakan pada hari Jum'at  tanggal 7 Mei 2021 bertempat di Kantor DPMPTSP Kabupaten Gayo Lues.

    Serah terima jabatan sekretaris di DPMPTSP Kabupaten Gayo Lues bagian kiri Bpk Sadat Anwar, S.Hut (sekretaris Baru) ditengah Bpk Irwansyah, S.Si, MM (Asisisten II) pada bagian kanan Bpk Muzakir Walat, ST (Sekretaris Lama).

    Selamat bergabung di keluarga DPMPTSP Pak Sadat Anwar, S.Hut dan Selamat bertugas di Tempat Baru Pak Muzakir Walat, ST, terimaksih atas Ilmu dan dedikasinya di DPMPTSP selama ini.

    Baru- baru ini DPMPTSP Gayo Lues telah kehilangan Kepala Dinas beserta seorang Kasi, yang telah berpulang ke Rahmatullah. 

    Adanya penyegaran ini diharapkan agar DPMPTSP Kabupaten Gayo Lues, bisa lebih maju kedepannya yang merupakan ujung tombak keberhasilan suatu daerah. Sesuai dengan amanat Perpres Nomor 42 tentang Pemberian Penghargaan dan/atau Pengenaan Sanksi kepada Kementerian Negara/ Lembaga dan Pemerintah Daerah. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini