-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut HUT Ke-59 Korem 011/LW, TNI Bagi-bagi Sembako Ke Masyarakat Senuddon dan Nisam Antara

    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T23:47:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Babinsa menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke 59 Korem 011/Lw  di kabupaten Aceh Utara 


    Lhokseumawe, indometro.id. Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Korem 011/Lilawangsa, prajurit TNI melaksanakan bakti sosial menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

    Kali ini sasaran pada hari kedua pembagian sembako dipusatkan kepada masyarakat Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (9/5/2021).

    "Seperti yang direncanakan, pada hari kedua pembagian Sembako untuk di Wilayah Senuddon dan Nisam Aceh Utara, masing-masing sebanyak 50 paket yang berlangsung pada hari Minggu 09 Mei 2021 pagi,"tutur Danrem.

    Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengatakan, pembagian paket Sembako selain dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Korem 011/Lilawangsa, yakni bertujuan untuk membantu para warga kesulitan akibat terdampak wabah virus corona Covid 19.

    Danrem menuturkan, saat ini, seluruh dunia termasuk indonesia sedang dilanda bencana pandemi covid 19, tentunya secara otomatis berdampak pada ekonomi masyarakat.

    "Pada kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing Gampong mendapatkan paket Sembako sebanyak 50 paket yang dibagikan secara langsung door to door atau pintu ke pintu, hal ini untuk mencegah kerumunan,"ungkapnya.

    Pembagian sembako dilakukan Babinsa TNI di masing-masing Gampong binaannya, di Kecamatan Senuddon dan Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini