-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Ramadhan di Selat Penuguan , Pemkab Banyuasin Berikan Bantuan Bedah Rumah

    Joni Karbot
    Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T16:03:35Z

    Ads:



    Banyuasin, indometro.id– Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin melaksanakan Safari Ramadhan, Buka Bersama dan Tarawih Keliling di Masjid Jami’al Muttaqin Desa Penugukan Kecamatan Selat Penugukan Kabupaten Banyuasin Sabtu (1/5/2021).

    Kedatangan orang nomor Satu dan nomor Dua di Bumi Sedulang Setudung ini mendapat sambutan hangat dari masyakarakat sekitar.

    Dalam Kesempatannya Bupati Banyuasin Askolani memberikan Bantuan Masjid Berupa uang tunai Rp. 10.000.000, dan 1 Unit Genset, serta 100 paket sembako, santunan kepada fakir miskin kaum dhuafa, bantuan bedah rumah dari Baznas, dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA).

    Momen Safari Ramadhan Bupati Banyuasin di dampingi Wakil Bupati Banyuasin memberikan bantuan baik dari BAZNAS Kab.Banyuasin maupun bantuan secara pribadi berupa santunan sebesar 10 juta untuk 100 Anak yatim,piatu ,fakir,miskin dan guru ngaji serta simbolis bedah rumah dan mesin genset.

    “Batuan dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Banyuasin dalam membantu masyarakat, serta mendukung program Banyuasin religius” ujar Bupati Banyuasin H, Askolani SH di dampingi Wakil Bupati.

    Selain itu, Askolani juga menjelaskan bahwa , Pemkab Banyuasin sudah menganggarkan dana untuk pembangunan infrastruktur sebesar 70 Miliar.tutup nya.

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini