-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rakerda PKS Gayo Lues, H. Idris Arlem Calon Kuat Bupati Gayo Lues

    batnews.site
    Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T12:28:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    BLANGKEJEREN, indometro.id – DPD PKS Gayo Lues Menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2021 di Kampung Bukit Kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues. Salah satu hasil rekomendasi Rakerda adalah terjaringnya Beberapa Calon Bupati Gayo Lues Pilkada mendatang.

    Sahrul Selian, Koordinator Daerah Pemilih 8 yang di konfirmasi via seluler menyebutkan H. Idris Arlem merupakan Salah satu Calon Kuat Bupati Gayo Lues. Beliau masuk dalam penjaringan para Kader PKS yang ada di Masyarakat atau arus bawah, tuturnya.

    Adapun nama nama calon Bupati Gayo Lues dari penjaringan yang berasal dari aspirasi para kader yang ada dimasyarakat/arus bawah. Diantaranya H. Muhammad Amru, Bupati Galus Sekarang, H. Said Sani, Wakil Bupati Sekarang, H. Irmawan Anggota DPR RI, H. Ali Husin Ketua DPRK Sekarang, Thalib S.Sos Mantan Sekda Galus, Hj Salamah dan Abdul Karim Anggota DPRK Galus dan H. Rasyidin Porang Sekda Galus Sekarang serta M. Kasim Ariga Mantan Ketua DPD PKS Galus Sebelumnya.

    Para tokoh tersebut kerap menjadi perhatian masyarakat dan para kader PKS. PKS dikenal kuat dalam pembinaan para kadernya sampai ke arus bawah. Para kader partai dakwah ini memiliki militansi yang kuat dan sering terjun membantu masyarakat seperti pada saat terjadinya bencana.

    Selain itu DPD PKS Gayo Lues mendukung keputusan pemerintah terkait pelaksanaan Pilkada Aceh agar proses demokrasi berjalan dengan baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini