-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Medan Baru Berikan Bantuan kepada Yatim Piatu Jumat

    AESENNEWSSUMUT
    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T10:06:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan,indometro. id Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar Jumat Barokah sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Mushola Polsek Medan Baru, Jumat (7/5/2021).

    Kegiatan Juga menghadirkan anak yatim dari Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Babura Kec.Medan Baru Brigadir Putra Kamal serta dihadiri Kepala Lingkungan II Kel Babura Medan Baru Kec. Medan Baru Anwal Nasution dan Ustad H. Lailan Ari Sjm.

    Dalam sambutannya, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyampaikan momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak – anak yatim piatu.

    “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan kita semua semakin baik lagi dan semakin solid untuk terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Medan Baru yang aman dan kondusif serta dijauhkan dari marah bahaya,”ujar Iptu Irwansyah Sitorus SH MH.

    Menunggu waktu berbuka puasa, Ustaz H. Lailan Ari Sjm menyampaikan tausiahnya dan menyebutkan kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan.

    “Apalagi di bulan suci Ramadhan seperti ini, berbagi kepada sesama terutama kepada anak – anak yatim piatu,” tutur Ustad H. Lailan Ari Sjm.

    Usai berbuka puasa bersama, personel Polsek Medan Baru dan anak – anak yatim piatu melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Mushola Polsek Medan Baru.


     
    Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian  hadiah tanya jawab seputaran ramadhan kepada anak yatim.

    Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian tali asih dari Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH kepada anak yatim.



    ||DD.AWI||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini