Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polres Tebing Tinggi Lakukan Patroli di Bulan Ramadhan 1442 H

Polres Tebing Tinggi Lakukan Patroli di Bulan Ramadhan 1442 H


Tebing Tinggi, Indometro.id -
Personel Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melakukan kegiatan patroli ke sejumlah masjid yang melaksanakan Sholat Tarawih di Kota Tebing Tinggi, Sabtu (1/5/2021).
Patroli  dipimpin oleh  Pawas AKP Firman Tarigan dan Padal Iptu Maurist Sinaga dimulai pukul 21.00 wib di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.



Hal ini dilakukan dalam rangkaian patroli gabungan tiga pilar, TNI, POLRI dan Sat Pol PP untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan berpatroli ke Masjid-Masjid yang melaksanakan Sholat Tarawih pada bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Beberapa masjid termasuk dalam jadwal patroli diantaranya Masjid Jamik Jalan Dipenogoro, Masjid Al Hikmah Jalan SM. Raja, Masjid Al Muklis Jalan Ahmad Yani, Masjid Raya Jalan Soeprapto dan Masjid Agung Jalan  Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.



Tujuan patroli untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas serta mengantisipasi  kegiatan balap liar.
Termasuk mengantisipasi terjadinya aksi curas, curat dan curanmor serta mengimbau masyarakat yang berkumpul agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu 5 M.
(IY)

Artikel Terkait