-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peternak Kambing Berharap Babinsa Selalu Hadir Dan Dampingi Mereka

    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T21:21:57Z

    Ads:

    Babinsa melaksanakan komsos dengan peternak kambing 


    Kabupaten Pidie, indometro.id. Anggota Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie dipimpin Serda Rinaldi melaksanakan Komsos dengan warga Peternak Kambing, bertempat di Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Selasa (04/05/2021).

    Menurut Serda Rinaldi, Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberi motivasi dan bimbingan kepada peternak Kambing. Selain itu juga, Babinsa mengingatkan agar petani selalu menjaga kebersihan kandang, agar lingkungan sekitar kandang tidak menjadi bau yang disebabkan dari kotoran kambing tersebut.

    "Kegiatan Komsos yang dilakukannya ini juga sebagai bentuk kepedulian seorang Aparat Komando Kewilayahan kepada warga di wilayah binaannya, dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat." imbuhnya. 

    Mustafa, selaku peternak kambing mengatakan. Kehadiran Babinsa sangat kami tunggu, pasalnya Babinsa selalu memberi motivasi dan semangat serta selalu membimbing kami para peternak kambing, tentang bagaimana cara yang baik dan benar dalam merawat kambing agar lebih sukses lagi.

    "Kegiatan yang dilakukan Babinsa akan terus dilaksanakan, sehingga kami para peternak kambing, selalu mendapat perhatian dan motivasi dari TNI khususnya Babinsa."  harapnya. 

    Mhd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini