-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan Kenaikan Pangkat 13 Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Ini Pesan Kalapas Herry

    Hery Ferdian
    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T08:20:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PEKANBARU-hari ini sebanyak 13 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mengikuti kegiatan pelantikan kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman depan kantor Lapas Kelas IIA Pekanbaru pada senin pagi.(24/05/2021).


    Pelantikan kenaikan pangkat bagi pegawai dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai. Dalam kesempatan ini kalapas memberi pesan kepada seluruh pegawai yang baru di lantik untuk lebih bertanggung jawab dan merubah cara pola pikir dengan lebih bijak dalam mengolah suatu permasalahan dan bertindak sesuai dengan aturan.

    “Mulai hari ini saudara-saudara sekalian dilantik untuk kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat sebelumnya, tentunya hal ini memiliki tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya dan harus bisa bekerja sama serta merubah pola pikir kedepan” Ujar Herry .

    Kalapas juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu bertanggung jawab sesuai dengan pekerjaan yang di emban, saling bekerja sama dan saling mengingatkan satu sama lain agar tujuan bersama bisa tercapai.

    Di akhir sambutan kalapas mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang telah dilantik dan berpesan agar benar benar dapat meningkatkan kinerjanya karena kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah dalam memperolehnya. 


    Kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi kerja dan pengabdian Aparatur Sipil Negara terhadap Negara. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, aturan ini menjadi pedoman dalam penerapan kenaikan pangkat bagi ASN.***(HUMAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU)






    Admin : Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini