-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Organik Akmil Tidak Mudik dan Rayakan Idul Fitri Secara Sederhana

    Narwan Eska
    Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T11:46:49Z

    Ads:

    Organik Akmil menerima bingkisan lebaran sebagai teman merayakan Idul Fitri secara sederhana, dan tidak mudik serta tidak keluar kota.
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Akademi Militer membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri untuk organik Akmil  Secara simbolis bingkisan diberikan oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya saat apel olah raga bersama di Stadion Sapta Marga Akmil Magelang, Jumat (7/5/2021). 

    Gubernur Akademi Militer dalam perhatiannya menguraikan, Akmil yang asri, bersih dan sehat di lereng bukit Tidar yang segar patut disyukuri,  dijaga dan harus dipertahankan.

    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    “Kita manfaatkan layanan kesehatan Akmil seperti Balai Kesehatan di Panca Arga untuk Prajurit, PNS serta keluarganya. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan guna mendukung kegiatan dan tugas pokok,” ajaknya.

    Mayjen Candra menuturkan Covid-19 masih ada, dia berharap organik Akmil untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Untuk libur lebaran semua organik sesuai kebijakan nasional kita tidak mudik atau tidak ada yang keluar kota. Diharapkan untuk tetap tinggal di Magelang selama lebaran, sehingga tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. Merayakan Idul Fitri secara sederhana.

    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    “Semua ini bisa kita cegah kalau kita disiplin mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudik. Libur lebaran tetap di Magelang. Gunakan waktu yang ada sewajarnya tidak usah mengada-ada dan tidak pulang kampung,” tegasnya.

    Di akhir perhatiannya Gubernur Akademi Militer menyampaikan bahwa penyiapan bingkisan lebaran dari Lembaga Akmil dan Puskopad Akmil serta Propang Akmil. 

    “Selamat Idul Fitri 1442 H/2021 M. Mohon maaf lahir batin dan yang tidak merayakan selamat berlibur di wilayah Magelang,” ucapnya. (Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini