-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Komisi III DPRD Banyuasin Tinjau Kondisi Kerusakan Jalan Poros Taja Raya Kecamatan Betung

    Joni Karbot
    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T12:36:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, indometro.id- Menindak lanjuti temuan, Laporan dari DPC JPKP Betung tentang kerusakan beberapa titik jalan poros Penghubung antara Desa Lubuk Karet, Taja Raya 2 dan Taja Mulya kecamatan Betung, Komisi III DPRD Banyuasin langsung melakukan sidak kelapangan bersama pihak kontraktor pelaksana, PPK PUTR dan Ketua JPKP Betung, dilokasi jalan Taja Raya, Rabu (26/05/2021).

    Hadir dalam kegiatan ini Darul Qutni.SE ,Endang Sari.SE dan Asdianto  (Uci) anggota  komisi 3 DPRD Banyuasin  yang langsung dipimpin oleh Drs. H.Nurwahid selaku Ketua komisi III DPRD Banyuasin, Antoni Dirut PT.AGM sebagai pelaksana proyek, Andre Lumenta Selaku PPK dari Dinas PUTR Banyuasin dan Budi Setiawan Selaku Ketua DPC JPKP Betung.

    Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Banyuasin, Drs.H.Nurwahid  menyampaikan kepada tokoh-tokoh masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat yang ada di kecamatan Betung  dan sekitarnya bahwa ini akan segera kita perbaiki sesuai keinginan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya dan sesuai dengan RABnya, mudah-mudahan ini akan lebih bagus dari yang kemaren.

    Ditempat yg sama Antoni  dirut  PT. AGM selaku kontraktor pelaksana proyek pembangunan jalan poros desa Lubuk Karet,Taja Raya 2 dan Taja Mulya menjelaskan dengan adanya ini dari tim komisi III yg berkunjung ke lokasi Taja Raya ini kami selaku rekanan akan memperbaiki pekerjaan yg rusak ini dan dari seluruh pengerjaan ini memang jika ada temuan 1 hingga 2% kerusakan  masih di toleransi,jadi kerusakan ini akan segera diperbaiki sesuai dengan permintaan ketua komisi III Pak Nurwahid.

    Terpisah Budi Setiawan selaku Ketua DPC JPKP Betung menuturkan bahwa hari ini kita turut serta dalam sidak komisi III DPRD Banyuasin meninjau langsung ke titik jalan rusak yang kemarin kita suarakan,dalam sidak tersebut muncul  komitmen untuk segera memperbaiki seluruh titik  kerusakan jalan oleh pihak kontraktor, ujar aktivis Banyuasin ketika dihubungi awak media.

    Lebih Lanjut Budi Setiawan menyampaikan ucapan "terimakasih kepada Komisi III DPRD Banyuasin, Khususnya Asdianto atau uci anggota komisi III DPRD Kabupaten Banyuasin yg sudah mendengar aspirasinya" Pungkas Budi yang menyuarakan aspirasi Rakyat.


    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini