-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0430 /BA Gelar Binsiap Apwil Puanter TW II TA 2021

    Joni Karbot
    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T03:55:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, indometro.id- Dalam rangka meningkatkatkan Kemampuan aparat teritorial Kodim 0430/BA, melaksanakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan (Binsiap Apwil) dan Kemampuan Teritorial (Puanter) triwulan II tahun 2021, bertempat di Makodim 0430/BA selasa (25/05/2021).

    Kegiatan itu mengusung tema “mari kita luruskan niat dan kuatkan ikhtiar untuk menjadikan TNI yang propesional, modern, tangguh serta prajurit yang berjiwa Kesatria, militan dan loyal”.

    Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C, M.Sc yang diikuti perwira staf, para Danramil jajaran dan perwakilan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0430/BA.

    Komandan Kodim mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap triwulan ini bertujuan agar para Babinsa jajaran Kodim 0430/BA lebih memahami dan mahir melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

    “Untuk melaksanakan Kegiatannya, Babinsa memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam melaksanakan pemberdayaan wilayahnya, sehingga mereka mampu berinteraksi dengan masyarakat diwilayah binaanya,” ujar Farid Hidayat.

    Farid menambahkan, dilaksanakannya kegiatan ini juga untuk mewujudkan mental dan disiplin, serta semangat aparat kewilayahan yang tangguh dan profesional.

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini