-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Landa Rumah Sewa, Warga Panik

    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T10:03:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Mobil Damkar milik PT. PIM sedang memadamkan api di lokasi rumah sewa yang terbakar


    Kabupaten Aceh Utara, indometro,id. Sebuah umah sewa terbakar di Gampong Keude, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara tepatnya dibelakang Jalan Ramai sekitar 30 meter selatan Masjid Besar Bujang Salem, Rabu (26/5) sekitar pukul 12.15 wib, terbakar.


    Rumah yang menurut Keusyik Gampong Keude Krueng Geukueh, Ardi bahwa rumah terbakar tersebut ditempati Lina.

    Warga panik karena dekitar rumah yang terbakar tersebut terdapat puluhan rumah lainnya yang berderetan. Untuk masuk kekawasan rumah rumah yang disewakan itu melalui gang hingga mobil pemadan kebaran (damkar) milik PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) tidak bisa masuk hanya dengan memakai selang yang jaraknya sekitar 40 meter.

    Menurut beberapa warga yang ikut membantu, api berhasil dipadamkan hingga tidak menjalar ke rumah lainnya. Ya, berkat bantuan Damkar PT PIM dan masyarakat serta aparat kepolisian Polsek Dewantara serta Anggota Koramil rumah ramah lainnya selamat dari amukan sijago merah.

    Dalam kebakaran yang ikut disaksikan ratusan orang itu masih belum diketahui dari mana asal api dan barang apa saja yang ikut terbakar. 

    “Sedang dalam pendataan”, kata salah seorang Anggota Polsek yang didampingi beberapa petugas kebakaran.

    Dilaporkan, saat terlihat asap mengepul dari rumah yang terbakar tadi warga sekitar pada panik untuk menyelamat barang barang.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini