-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Medan Area Beserta Personel Menutup Wahana Hiburan Masyarakat

    AESENNEWSSUMUT
    Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T10:30:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan,indometro.id-Demi mencegah penularan covid -19, Polsek Medan Area, menghentikan wahana Hiburan yang menimbulkan terjadinya kerumunan masyarakat, di kawasan Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Sabtu 15/05/2021 sekitar pukul 22:00 Wib.

    Jajaran personel Polsek Medan Area yang sedang melaksanakan piket malam, melakukan kegiatan rutin dengan mengunjungi wahana hiburan masyarakat di Jalan Bromo. Setelah melihat warga yang berkerumun di kawasan wahana hiburan tersebut. Personil langsung mendatangi pihak penyelenggara dan menjelaskan bahwa dari kerumunan tersebut, dikhawatirkan dapat menularkan virus Covid-19.

    Dengan adanya penjelasan dan arahan dari Personil Polsek Medan Area, pihak penyelenggara memahami dan langsung menutup wahana hiburannya, dengan memadamkan seluruh lampu yang menerangi wahana itu. Warga pun tampak pergi meninggalkan tempat hiburan itu dan pulang ke rumah masing-masing mengetahui wahana hiburan tersebut ditutup.

    ” Memang benar ada penutupan wahana hiburan tersebut, tetapi setelah kita jelaskan terlebih dahulu kepada pihak penyelenggara wahana hiburan, akan terjadi penyebaran virus Covid-19, melalui kerumunan masyarakat, pihak penyelenggara mengerti dan mematuhinya untuk menutup wahana hiburan tersebut,” pungkas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH.


    ||DD AWI||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini