-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur NTB Serahkan Alat Tes Rapid Antigen Buatan NTB.

    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T20:47:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    IndoMetro Lombok-NTB. Hari ini 10/5/2021 Pemprov NTB menyerahkan secara simbolis Entram (Alat Test Rapid Antigen buatan NTB) kepada 10 Kabupaten/Kota Se-NTB. Luar biasa!!! ini adalah bukti bangkitnya sektor Industrilasasi di NTB. 

    Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi oleh Direktur PT. Hepatika Prof. Mulyadi, Asisten III dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS menyerahkan Entram secara simbolis kepada 10 perwakilan dari 9 Kabupaten/Kota siang tadi di Science Tecnology and Industrial Park (Stipark) Banyumulek. 

    Saat ini NTB telah mampu memproduksi secara masal Alat Test Rapid Antigen tersebut, dan sebanyak 4.800 test siap didistribusikan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di NTB.

    Tau kah sahabat sehat NTB? Entram yang merupakan hasil karya putra - putri NTB (Unram - PT. Hepatika) memiliki beberapa keunggulan, yang pertama tentunya Entram menjadi kebanggan kita karena merupakan hasil karya putra-putri terbaik NTB, selain itu Entram memiliki sensitifitas mencapai 91% dan angka tersebut sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari Kementerian Kesehatan RI. itu artinya Entram sejajar dan bersaing dengan produk-produk luar negeri yang banyak digunakan saat ini, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr, Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS saat memberikan sambutan.

    Sementara itu Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul mengaspresiasi capaian yang membanggakan tersebut, NTB memiliki Putra - Putri hebat ujarnya. Orang nomor satu di NTB tersebut meminta semua pihak untuk mendorong instrialisasi di NTB, Kita memiliki banyak potensi, sudah saatnya NTB menjadi Pioner bukan lagi sebagai penonton. pangkasnya.


    Sudirman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini