-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Fatimah Zuhra Siswi SDN 7 Tanah Luas Raih 2 Juara di MTQ Tingkat Desa

    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T10:44:36Z

    Ads:

    Fatimah Zuhra 


    Kabupaten Aceh Utara, indometro.id. Fatimah Zuhra, siswi Kelas IV SDN 7 Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara berhasil meraih predikat sebagai Juara Ke-2 dan Juara Ke-3 pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa yang digelar 04 s/d 07 Mei di Desa Alue Gampong Kecamatan Tanah Luas kabupaten Aceh Utara.

    Selain menoreh prestasi pada MTQ Tingkat Desa tahun ini, Fatimah Zuhra dibangku Sekolah pada Semester yang lalu juga tercatat sebagai Juara 1 Kelas IV SDN 7 Tanah Luas.

    Fatimah Zuhra, Putri dari Pasangan Sarjani Nasir dan Nunung Safrida yang bertempat tinggal di Desa Alue Keujruen ini  juga tercatat sebagai Santri Dayah Bustanul Arifin Desa Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir.

    Nunung Safrida Ibu Kandung Fatimah Zuhra mengatakan Alhamdulillah, segala jerih payah akhirnya dibalas Allah SWT, hal ini tidak terlepas dari Do’a dan usaha serta bimbingan dari Gurunya di Sekolah dan Dayah, walau belum bisa Juara 1, Alhamdulillah kita meraih Juara 2 pada Cabang Lomba I'tikad 50, dan Juara Ke-3 pada Cabang Lomba Pidato di MTQ Tingkat Desa Tahun ini.

    Sementara itu Guru SDN 7 Tanah Luas, Asnita, S.Pd menyatakan rasa bangganya kepada Fatimah Zuhra, peserta didik yang telah mampu meraih juara pada Cabang Lomba I'tikad 50, dan Cabang Lomba Pidato pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa.

    “Dengan rasa bangga saya ucapkan selamat kepada Siswi kami Fatimah Zuhra yang telah menorehkan prestasinya dan tentunya telah membawa nama baik SDN 7 Tanah Luas, Semua mempunyai peluang meraih prestasi tinggal bagaimana kita berusaha untuk mengolah dan mengembangkannya. Tentunya semua prestasi yang telah diraih anak didik kami Fatimah Zuhra semoga dapat menginspirasi peserta didik lainnya,"harap Asnita 

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini