-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dyah Kunjungi Festival Ramadhan Tanam Budaya

    Minggu, 02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T09:01:16Z

    Ads:

    Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, didampingi Istri Dyah Erti Idawati, meninjau stand pada Festival Ramadhan di Taman Budaya Banda Aceh, Sabtu (1/5/2021) malam.


    Banda Aceh, indometro.id. Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati mengunjungi Aceh Festival Ramadhan 2021 yang dipusatkan di Taman Budaya Aceh di Banda Aceh, Sabtu 1 Mei 2021.

    Acara yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh itu telah berlangsung selama sepekan dan akan berakhir Minggu besok.

    Dyah dalam kunjungan itu mengunjungi sejumlah stand tempat kuliner dijajakan. Terdapat aneka makanan yang dijual. Mulai dari yang tradisional hingga modern. Tak lupa, dalam kunjungan itu Dyah juga membeli sejumlah makanan untuk persiapan berbuka puasa.

    Dyah mengatakan festival ramadan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lokasi festival juga berada di tengah area yang dipagari, dimana para pengunjung harus masuk melalui pintu utama yang dijaga petugas kesehatan.

    Para pengunjung diwajibkan mencuci tangan sebelum memasuki area festival dan harus melewati pemeriksaan suhu badan. Selain itu handsanitizer juga disediakan di setiap meja yang diperuntukkan bagi pengunjung.

    Festival Ramadhan 2021 selain mempromosikan Aceh terutama di bulan Ramadhan sekaligus juga digelar untuk memberikan edukasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Inviroment Sustainable) penyelenggaran event di era pandemi covid.

    Dyah berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan kembali perekonomian masyarakat di tengah pandemic Covid-19 dengan menerapkan pola kebiasaan baru bagi masyarakat dalam bekerja.

    “Ini tinggal satu hari lagi festival ramadan. Kepada masyarakat jangan disia-siakan. Makanannya enak-enak. Dari yang tradisional hingga modern. Semua ada, semua enak,” ujar Dyah. 

    Mhd





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini