-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Baitul Mal Bener Meriah Rutin Salurkan Bantuan Masa Panik Bencana

    batnews.site
    Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T13:42:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    REDELONG, indometro.id  – Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah sejak Januari 2021 hingga sekarang rutin menyalurkan bantuan masa panik kepada masyarakat yang tertimpa musibah, baik itu musibah tanah longsor, banjir dan juga kebakaran.

    Demikian dikatakan Ketua Baitul Mal Bener Meriah Tgk. Usman, disebutkan sudah ada delapan item penyaluran bantuan kewarga hingga saat ini, diantaranya bantuan fakir miskin, bantuan untuk penyakit menahun, sarana dan prasarana ibadah, tahfis dan biasiswa bagi mereka yang kurang mampu guna penyusunan skripsi (tugas akhir).

    “Bantuan dari Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah, itu semua asnaf (penerima bantuan) sudah mulai dan sudah ada kita salurkan masing-masing asnaf, dari kedelapan asnaf itu kita telah memulai sejak Januari-Mei 2021,” ungkap Ketua Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Tgk. Usman, Minggu (30/5/2021).
    Tambahnya bantuan khusus untuk bencana alam yang diberikan kepada masyarakat berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000- Rp. 2.000.000 per kepala keluarga.

    Berharap bantuan yang diberikan Pemerintah tersebut bisa digunakan oleh warga untuk dapat dibelanjakan secara leluasa sesuai dengan kebutuhan.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini