-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Tinjau Penerapaan Prokes di Tempat umum

    Anang
    Kamis, 20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T04:58:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tebing Tinggi  ,Indometro.id - Tim gabungan TNI, Polri serta Satpol PP melaksanakan kegiatan Oprasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pendisiplinan Prokes.

    Koramil 02/ Tebing Tinggi Serda M.Amri bersama Serda Darwono S.
    melakukan Kegiatan yang dilaksanakan di Simpang Diponegoro Simpang Masjid,Kelurahan SelatpanjangKota, Kec.Tebing Tinggi Kab.Kepulauan Meranti. Selasa (20/05/2021)
     

    "Tujuan dari Kegiatan ini untuk memberi himbauan/sosialisasi, Pemberian Tindakan Disiplin kepada Masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) , Memberikan sanksi berupa Tindakan Sosial kepada para pelanggar yang tidak memakai masker serta Teguran Tertulis", terang Babinsa 
    "Kami juga berharap kepada Masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

    "dan haruslah Mendukung Program Pemerintah Untuk Menggunakan Masker Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Kab.Kepulauan Meranti", Tambah Babinsa .**(adm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini