-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 01/Bengkalis Lakukan Penerapaan Prokes di Tempat umum

    Anang
    Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T00:46:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis ,Indometro.id - Tim gabungan TNI, Satpol PP, Serta BPBD  melaksanakan kegiatan Oprasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pendisiplinan Protkes.

    Babinsa Koramil 01/Bengkalis melakukan Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 18 Mei 2021 pkl 19.15 wib di Swalayan 88 yang beralamat di Jl. Hasanuddin Kel. Kota Bengkalis, dan pasar Sukaramai kel Kota kec. Bengkalis Kab.Bengkalis. 
     
    Dikatakanya ," Dalam Oprasi Ini masih terdapat pelanggaran Prokes seperti Pengendara Sepeda motor yang tidak memakai Masker, Kerumunan orang yg tidak menjaga jarak, Sarana tempat cuci tangan yang disediakan sebanyak 2, namun 1 titik sabunnya habis,"  Jelas Babinsa .
    "Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan pengecekan terhadap pedagang dan pengujung dalam menerapkan Prokes , dalam rangka  guna menghindari penyebaran Covid-19". Ucap babinsa.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.**(adm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini