-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral.. Tidak Hanya Mobil Goyang, Sekarang Becak Goyang Pun Sudah Ada Di Medan. Kepala Wanita Itu Maju Mundur

    redaksi
    Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T07:04:42Z

    Ads:

    Tangkapan Layar Video Viral


    Medan, indometro.id - Sebuah video yang memperlihatkan 'becak goyang' viral di media sosial. Dalam video tersebut, Terlihat kepala wanita maju mundur. Polisi pun turun tangan menyelidiki video viral tersebut.

    Diduga tukang becak itu sedang melakukan tindakan asusila bersama seorang wanita. Mirisnya, aksi tersebut dilakukan di tengah jalan, persisnya di kawasan Jalan Ringroad, Kecamatan Sunggal tak jauh dari mal Manhattan.

    Dari amatan www.tribun-medan.com, pengunggah video menuliskan caption "Tukang becak mesum di dekat Manhattan Kota Medan,"

    Video itu diunggah di akun Instagram. Dalam video tersebut terlihat becak bergoyang-goyang dan ada kepala wanita maju mundur.

    Di akhir video terlihat tukang becak tersebut membersihkan celananya dengan air mineral dan membereskan celananya. Sementara sang wanita berbaju merah muda tersebut minum air mineral yang ada di becak.

    Pihak kepolisian pun tengah menyelidiki video viral ini. Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan masih melakukan pendalaman. "Kita sudah menerima videonya. Sudah kita selidiki," bebernya, Rabu (7/4/2021).

    Budiman menuturkan pihaknya belum dapat memastikan apakah kejadian tersebut memang benar terjadi di wilayah Ringroad Medan Sunggal. "Belum tahu kita itu di Ringroad, masih kita selidiki. Belum tahu juga kejadian kapan," pungkasnya.

    (Dikutip dari TRIBUNNEWS.COM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini