-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Vidio Mesum Mantan Dencer Kecimol Menghebohkan Warga Lombok Tengah

    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T13:20:23Z

    Ads:

     IndoMetro Lombok Tengah NTB. Sebuah video asusila  yang berdurasi 1 menit 37 detik menggemparkan warga LombokTengah, terlihat seorang perempuan dan laki-laki berhubungan layaknya suami istri di atas ranjang dalam sebuah kamar. Vidio tersebut viral setelah tersebar di media sosial.

    Perempuan dalam video itu merupakan seoarang mantan dancer kecimol inisial S (30), warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat. Sedangkan yang laki-laki diduga merupakan kekasihnya yang merupakan warga Kecamatan Pujut.
    Kaur Desa Pengejek.

    Kusmawadi yang dikonfirmasi, membenarkan perempuan yang ada di video itu warga desa pengenjek. Sedangkan yang laki-laki, informasinya adalah warga Lombok Tengah bagian selatan,” ujarnya di kantornya, Senin (26/4/2021).

    Pihaknya tidak tahu secara pasti terkait awal viralnya video tersebut, begitu juga dengan terduga pelaku penyebarnya. Pihaknya mendapatkan informasi dari warga yang mengetahui video tersebut. 

    Saya hanya tahu dari warga. Setelah saya cek, benar perempuan itu adalah warga Desa Pengejek. Video itu terjadi di salah satu hotel berdasarkan informasinya,” 

    Dulu dia kerja sebagai dancer kecimol. Informasi saat ini sedang dalam proses akan menikah dengan laki-laki yang ada di video tersebut, pungkasnya. 

    Kepala Dusun Setempat, Ramli menambahkan, saat ini perempuan itu sedang dalam proses menikah, karena dari pihak laki-laki telah datang untuk memberikan informasi pernikahan tersebut. katanya. 

    Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno mengatakan, pihaknya menerima informasi terkait video tersebut tiga hari yang lalu, dan telah melakukan koordinasi serta berencana melakukan klasifikasi kepada kedua perempuan maupun laki-laki. Namun, pihaknya mendapatkan informasi bahwa mereka akan menikah, sehingga menunda rencana klasifikasi tersebut. 

    Kasus penyebar vidio itu masih kita dalami. Kita tunggu selesai proses pernikahannya, baru kita akan panggil klasifikasi,” tutupnya.


    Sudirman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini