-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Usai Masjid dan Gereja, Giliran Vihara Mahadana Jadi Giat Bersih Rumah Ibadah

    Redaksi
    Jumat, 16 April 2021, April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-16T22:25:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Usai Masjid dan Gereja, Giliran Vihara Mahadana Jadi Giat Bersih Rumah Ibadah


    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Usai melakukan kegiatan bakti sosial pembersihan Masjid dan Gereja pada hari sebelumnya, peserta Taruna Latsitardanus XLI 2021 melanjutkan Giat Bersih Rumah Ibadah pada Jumat (16/04/2021). kegiatan dilaksanakan di Vihara Mahadana Jl. Veteran Kelurahan Tebing Tinggi Lama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi Sumut.



    Sebelumnya pembersihan rumah ibadah telah dilaksanakan di beberapa Masjid dan Gereja yang ada di Kota Tebing Tinggi sejak Rabu (14/04/2021). diantaranya Masjid Al'Araf Haramain, Masjid Al' Ikhlas dan Masjid Nurul Iman, sedangkan gereja yang dibersihkan yakni Gereja HKBP Jln Kartini dan Gereja Katolik Jln Pahlawan.




    Petugas Kecamatan/Kelurahan, TNI, POLRI, mahasiswa dan masyarakat juga turut berpartisipasi selama pelaksanaan kegiatan ini sehingga terlihat kemitraan dan sinergi yang baik dari semua pihak. 

    Jubir Pemko Tebing Tinggi, Dedi P Siagian mengatakan kegiatan ini memberikan pelajaran berharga kepada para Taruna Akmil dan Akpol untuk peduli terhadap rumah ibadah, dengan tidak memandang apapun agamanya, " sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus siap turun ke lapangan demi membantu sesama umat beragara dan turut serta menjaga kerukunan antar umat beragama di seluruh wilayah Republik Indonesia " pungkas Dedi.
    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini