-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Taruna Satlat Macan Latih IT Para Guru dan Siswa SMP

    Narwan Eska
    Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T12:38:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Taruna Satlat Macan memberikan latihan (workshop) IT kepada para guru dan siswa SMP di Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Kamis (15/4/2021).
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Simalungun, indometro.id - Kegiatan Taruna Latsitardanus XLI Satlat Macan memberikan pelatihan (workshop) Information Technology (IT) para siswa dan guru beberapa SMP di Simalungun, Kamis (15/4/2021). Dalam pelatihan tersebut para Taruna didampingi oleh 2 orang pengasuh, yaitu Kapten Inf Riswantoro dan Letda Caj (K) Wulan.

    Kegiatan workshop IT di SMP Negei 1 Raya, Simalungun itu diikuti 40 siswa dan 30 guru. Yaitu 10 guru dari  SMP Negeri 1, 10 guru dari SMP Negeri 2, dan 10 guru dari SMP Negeri 3 Raya, Kabupaten Simalungun.
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Adapun materi yang diberikan untuk siswa, antara lain: power point, membuat email, membuat blog, dan MS Word selama dua hari. Sadangkan untuk guru satu kali pertemuan, materinya meliputi: prezzi, canva.slided, dan power point.

    Teknologi informasi merupakan suatu teknologi yang memiliki fungsi dalam mengolah data, memproses data, memperoleh, menyusun, menyimpan, mengubah data. Serta untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi guru pengajar maupun siswanya. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini