Ticker

6/recent/Ticker-posts

Taruna Latsitardanus XLI Gotong Royong Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan

Taruna Latsitardanus XLI Gotong Royong Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan


Tebing Tinggi, Indometro.id -
Menjalankan program Latsitardanus XLI, para peserta giat dan aktif melaksanakan beberapa kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, khususnya lapisan masyarakat kota Tebing Tinggi.

Turut andil dalam hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan, Resor Tebing Tinggi, Polda Sumut, Aiptu Zulkifli bersama peserta Latsitardanus Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan gotong royong di Jln Gunung Martimbang  Lk IV Kel Rantau Laban Kec Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Senin (12/4/2021) pagi.



Kegiatan gotong royong pembersihan parit melibatkan petugas dari Kelurahan Rantau Laban dan masyarakat sekitar lingkungan.
Hal ini demi kelancaran saluran air parit agar tidak tergenang sehingga berdampak menjadi sarang nyamuk dan menyebabkan banjir.
Tampak antusias peserta Latsitardanus XLI bersinergi dengan pihak Polsek Rambutan dalam kegiatan bakti sosial yang merupakan program Latsitardanus itu sendiri.



Kapolsek Rambutan AKP H Samosir Spd menyampaikan kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan tentang kegiatan tersebut adalah merupakan instruksi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK untuk berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan Taruna Latsitardanus XLI Tebing Tinggi, " Polsek Rambutan ikut andil dalam kegiatan bakti sosial gotong royong dengan menurunkan personel Bhabinkamtibmas, semoga hal ini dapat menjadi bentuk pengabdian pada masyarakat " ungkapnya.
(IY)




Artikel Terkait