Ticker

6/recent/Ticker-posts

Forum Anak FULAWAN Desa Leubang bantu korban kebakaran Suka Jaya




Simeulue, indometro.id - Sebagai wujud kepedulian sesama, Forum Anak FULAWAN Desa Leubang Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue bantu ringan kan beban korban kebakaran Suka Jaya-Sinabang yang terjadi pada kamis dini hari yang lalu.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan Kepala Desa Leubang, Gusti Amin.  Turut di saksikan oleh Kepala Desa Suka Jaya, Amrullah SH dan diterima langsung oleh Burhan selaku korban kebakaran, Senin 12 April 2021.


Kades Leubang menjelaskan Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan ikhlas para anak yang tergabung dalam Forum Anak FULAWAN Desa Leubang, juga hasil melalui penggalangan dana yang di kumpulkan forum Anak  desanya itu.

“Bantuan ini hasil dari sumbangan yang tergabung di dalam forum anak dan dari penggalangan dana yang dikumpulkan. Untuk meringankan beban korban kebakaran”. Ujar Kades Leubang.


Burhan  korban kebakaran saat menerima bantuan mengucapkan Terimakasih dan bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan para donatur terhadap mereka, sehingga mereka merasa bisa kuat kembali dan tetap tabah menghadapi cobaan, walaupun sangat berat baginya atas kejadian yang menimpanya.

“Syukur Alhamdulillah, terimakasih kepada Forum Anak dan warga Desa Leubang serta seluruh pihak yang telah membantu dan memperhatikan kami, Hanya Allah yang dapat membalas atas kebaikan para seaudara sekalian”. Tutur Burhan.

Dimana, taksiran kerugian  atas kejadian tersebut, menurut Burhan keluarganya mengalami kerugian sekitar 400 Juta yang terdiri dari barang-barang dagangan serta bangunan ruko miliknya yang habis terbakar.
(AA)





Artikel Terkait